Sunday 17 June 2012

Sea of Cortez Family Base Camp


Jika Anda ingin melakukan kunjungan wisata yang bukan hanya rekreatif namun bisa edukatif dan sedikit adventure, tidak ada salahnya Anda untuk berkunjung ke Sea of Cortez Family Base Camp. Di tempat ini Anda bisa melakukan petualangan menyusuri Meksiko Loreto Bay International Marine Park dengan perahu kayak. Anda tidak usah khawatir, di sini Anda tidak dituntut untk bisa mengemudikan perahu kayak, sebab perahu kayak sangat mudah dipelajari. Anda akan mudah belajar menggunakan kayak dan jika sudah siap bisa langsung menyusuri keindahan laut Meksiko. Di sini pula Anda akan menggunakan kayak bersama dengan lumba-lumba, singa laut, bahkan hingga paus biru yang keberadaannya terancam punah. Selain disuguhi keindahan lautnya. Petualangan kayak ini pula mengelilingi pulau Baja, salah satu pulau indah yang ada di Meksiko.



Paket wisata mengunjungi pulau Baja ini juga telah disediakan oleh pihak tempat pariwisata. Dengan paket liburan selama enam hari di pulau Baja, pengunjung akan menggunakan kayak selama empat hari untuk menyusuri panorama wisata laut dan alam yang ada di pulau Baja ini. Sangat cocok bagi pasangan yang ingin melakukan honey moon ke tempat yang paling romantis di seluruh dunia.

Sasaran utama dari pengunjung adalah keluarga. Sebab, taman nasional ini menyajikan kekayaan flora dan fauna yang sangat baik untuk dikaji dan diteliti. Keindahan alam pun masih terjaga tanpa ada campur tangan dari pihak manapun. Jika Anda ingin berkunjung ke sini, Anda tidak usah bingung memikirkan cara untuk ke Loreto-Baja. Di pulau tersebut telah dibangun sebuah bandara yang bisa didarati pesawat yang mengangkut Anda dari New Meksiko ke Loreta. Nikmati pengalaman yang tidak terlupakan ketika Anda mengunjungi ke Pulau Loreto-Baja. Untuk Kayak trip itu sendiri merupakan program yang dilakukan oleh pihak pengelola untuk memperkenalkan flora dan fauna yang eksotik di Pulau Baja.

Gambar : di sini

No comments:

Post a Comment